oleh

Fasilitas MRT Business Space di Stasiun Bundaran HI Gratis Hingga Akhir Tahun 2021

Jakarta – PT MRT Jakarta (Perseroda) menyediakan MRT Business Space di Stasiun MRT Bundaran HI sebagai bentuk inovasi penyediaan fitur yang mendukung dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mobilitas hariannya. Fasilitas ini dapat digunakan masyarakat secara gratis hingga 31 Desember 2021.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar mengatakan, inovasi mutlak diperlukan dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Ruang kerja bersama di Stasiun MRT Jakarta ini direalisasikan karena adanya peluang pasar dan tren di masyarakat yang menunjukkan kenaikan dan popularitas serta kebutuhan akan co-working studio.

“Hal ini juga sejalan dengan karakter MRT Jakarta sebagai penyedia lifestyle business bagi masyarakat,” ujarnya, Senin (4/10).

Baca Juga  Perkembangan Perguruan Tinggi Keagamaan

William menjelaskan, MRT Business Space menyediakan fasilitas live streaming studio/podcast studio, ruang rapat, event space, ruang kerja bersama, dan layanan konsultasi perizinan. MRT Business Space ini dikelola oleh vOffice sebagai penyedia layanan kantor bersama seperti virtual office dan serviced office di sejumlah negara. Selain itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan fasilitas koneksi internet nirkabel.

Baca Juga  UID-GTG Salurkan 2000 Ton Oksigen Cair

“MRT Business Space bisa digunakan Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 sampai 18.00. Adapun tarif penggunaan saat sudah berbayar dimulai dari Rp 50.000 per jam untuk live box dan Rp 250.000 per jam untuk ruang rapat,” terangnya.

Menurutnya, untuk pemesanan penggunaan MRT Business Space dapat dilakukan dengan mengakses situs voffice.co.id/. Informasi detail tentang tarif dan cara pemesanan, dapat dilihat di media sosial atau aplikasi MRT Jakarta dan vOffice.

Baca Juga  Pembentukan 2 UPT DLHK Diajukan ke Pemprov Riau

“Kami mengucapkan terima kasih kepada vOffice sebagai mitra PT MRT Jakarta (Perseroda). Ini merupakan business space pertama yang ada di MRT Jakarta dan kami sedang mengkaji potensi menyediakan ruang kerja berbagi berikutnya di stasiun MRT Jakarta lainnya,” tandasnya. (*/cr1)

Sumber: beritajakarta.id

News Feed